SelayangNews.com, Dumai – Ternyata, tempat – tempat yang berbau maksiat sangat mudah dijangkau masyarakat, menyebabkan warga yang resah dengan maraknya hiburan malam di Kota Dumai, Riau, apalagi menjelang pergantian Malam tahun baru

Front Pembela Islam (FPI) Kota Dumai meminta pengelola hiburan malam membatalkan ajang kegiatan yang berbau maksiat.

Ketegasan Front Pembela Islam (FPI) Kota Dumai ini melihat merajalelanya hiburan malam yang mengundang murka Allah SWT.

Hal ini disampaikan komandan Badan Anti Teror Front (BATF) Arie Prasetyo kepada Media Tabloid My Love Islam Selasa, (25/12/12).

Ia menegaskan Pemerintah Kota Dumai harus tegas menutup tempat yang menjadi ajang maksiat, karena jangan sampai bencana datang di Kota Dumai.

Selain itu juga sudah jelas merusak moral, terutama generasi muda yang saat ini lebih senang mendatangi tempat tersebut.

“Pemerintah Kota Dumai harus tegas menutup tempat menjadi ajang maksiat karena jangan sampai bencana datang di kota Dumai.

Selain ini jelas merusak moral, terutama generasi muda yang saat ini lebih senang mendatangi tempat tersebut

Selain itu juga ia menambahkan Intansi terkait yang membidangi perizinan harus memantau penyalahgunaan izin oleh pengelola hiburan malam, bila ditemui kesalahan tindak tegas dengan mencabut izin usahanya karena untuk kemaslahatan orang banyak.

“Intansi terkait yang membidangi perizinan harus memantau penyalahgunaan izin oleh pengelola hiburan malam, bila ditemui kesalahan tindak tegas dengan mencabut izin usahanya karena untuk kemaslahatan orang banyak”

Penulis : Gunawan.R
Sumber : Seputar Riau