SelayangNews.com, Dumai – Menghadapi Pilkada Serentak 2020, DPD NasDem Kota Dumai melakukan rapat konsolidasi bersama pengurus DPD NasDem Kota Dumai guna memperkuat struktur ke akar rumput.

Fhoto : NasDem Kota Dumai melakukan rapat konsolidasi bersama pengurus DPD NasDem Kota Dumai. Selasa (13/20). Dumai

Rapat yang berlangsung Selasa (13/20) tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD NasDem Kota Dumai, Yusman, Bendahara DPD NasDem Kota Dumai, Abdul Gafar, Wakil Sekretaris Bidang kebijakan Publik dan isu Strategis, ibu Hj. Haslinar Zulkifli AS. Sos, M.Sid dan Ketua OKK DPD NasDem Yulia Putra beserta pengurus DPD NasDem Kota Dumai.

Selain dihadiri pengurus DPD NasDem Kota Dumai juga dihadiri Wakil Ketua OKK DPW Partai NasDem Propinsi Riau ZM Pandapotan Sitindaon.

“Konsolidasi penguatan struktur hingga ke akar rumput kami awali dari DPD NasDem , kemudian akan berlanjut di DPD lain. Hal ini untuk menjemput kemenangan besar di Pilkada Serentak tahun 2020,” ujar Yusman.

Yusman melanjutkan kepada seluruh kader yang hadir agar lebih fokus dalam target perekrutan di lapangan.

Diketahui, NasDem saat ini banyak mendapatkan simpati dari masyarakat Kota Dumai karena kerja-kerja konkret di lapangan dalam membantu masyarakat. Terlebih dalam pademi Covid-19, NasDem selalu siaga dalam membantu rakyat Kota Dumai.

Editor : Syarifah