SelayangNews.com, Dumai – Kegiatan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) dan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Dumai berlangsung sukses di Gedung Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh. Senin (29/21).

Fhoto : Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Dumai berlangsung sukses di Gedung Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh. Senin (29/21).

Nita Ariani terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) HNSI ke II yang dilaksanakan di Gedung Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh Kota Dumai

Ketua terpilih Nita Ariani S.Kep,Ns,M.Kep resmi ditetapkan oleh ketua DPD HNSI Provinsi Riau Hendrawan SE, MM melalui Sekretaris DPD HNSI Propinsi Riau ditandai dengan penyerahan bendera kebesaran HNSI serta penyerahan SK penetapan pengurus DPC HNSI kota Dumai.

Hasil Muscablub tersebut terpilih ketua DPC HNSI Kota Dumai adalah Nita Ariani s.kep. ns. M.kep. Wakil Ketua Ahmad H, Bendahara, Sofyan dan sekretaris datok Syamsuri dengan masa bhakti 2021 – 2026.

Nita Ariani Ketua Terpilih menyampaikan ribuan terima kasih atas kepercayaan tujuh PAC HNSI se- kota Dumai yang sudah mempercayai saya sebagai ketua DPC HNSI Kota Dumai masa bakti 2021 – 2026, insyaallah mudah-mudahan Sesuai dengan tema kita hari ini Nelayan Sejahtera Dumai Jaya.

“Nelayan harus kita perhatikan, kita tidak bisa memberikan janji-janji tapi kita harus memberikan bukti-bukti untuk itu Saya minta dengan Saya di pilih sebagai ketua, saya mengharapkan kerjasama semua para pengurus DPC dan PAC HNSI Se-Kota Dumai,” Harap Nita Ariani Ketua Terpilih

Dengan terbentuknya Muscablub dan terpilih nya buk Nita Ariani sebagai ketua DPC HNSI kota Dumai, perempuan pertama di propinsi Riau, kami yakin dan percaya DPC HNSI kota Dumai bisa lebih maju dan nelayan Dumai ini bisa mendapatkan kesejahteraan,” Ucap Fonaha Daeli Sekretaris DPW HNSI Propinsi Riau.

Turut hadir dalam acara tersebut, ketua DPD HNSI Riau Hendrawan SE,MM, bersama Sekretaris DPD Riau, Fohana Daeli, beserta Pengurus DPC dan PAC HNSI se-Kota Dumai juga tampak hadir, dinas perikanan

Editor : Syarifah