SelayangNews.com, Dumai – Wakil ketua bidang pemenangan pemilu Drs. Kimlan Antoni, SH,┬ámengimbau pengurus Partai Nasdem Kota Dumai untuk mendukung kandidat yang diusung Nasdem. Menurut dia, pilihan Nasdem mendukung Paisal Amris pada Pemilihan Kepala Daerah 2020 adalah keputusan terbaik.

“Mari semua kader-kader terbaik NasDem untuk kembali dan beriring dengan partai kita. Karena kita semua lebih indah dan manis bersama dari pada di barisan lain yang indahnya hanya fatamorgana dan sesaat,” kata Kimlan saat berlangsungnya acara Rapat Kerja Derah (Rakerda) dan diikuti seluruh pengurus DPD Partai Nasdem se-Kota Dumai di salah satu hotel di kota Dumai provinsi Riau, Jum’at 04 Agustus 2020 di hadapan cawako Paisal dan cawawako Amris

“Dengan sangat berat hati kami harus mempersilakan pengurus partai dan anggota Fraksi dari partai nasdem ini untuk mundur dari kepengurusan partai NasDem, jika ketahuan membelot,” kata Kimlan Menurutnya, pilihan politik partai adalah final. Perjuangan politik, tambah dia, adalah perjuangan menyeluruh, bertahap dan bertingkat. Ini, kata dia, bukan perjuangan sepotong-sepotong.

“Maka bagi yang tetap tidak bisa sejalan (meskipun hanya pada momentum pilkada 2020 ini), silakan tidak lagi dalam barisan Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia,” kata Kimlan merujuk slogan partainya.

Menurut Kimlan, seluruh pengurus harus berkomitmen pada agenda politik partai. Saat ini, kata dia, Nasdem membenahi seluruh struktur partai dan struktur pemenangan pemilu sampai ke tingkat DPC.

Seluruh langkah strategis pemenangan pilkada, akan ditransformasi secara bertahap ke seluruh lapisan struktur partai dan tim pemenangan internal partai ucap Kimlan pada saat Rakerda partai NasDem 2020 dihadiri wakil ketua Bidang OKK Provinsi Riau, ZM Pandapotan Sitindaon, Dewan Pertimbangan Partai Nasdem, Drs. H. Zulkifli AS, M.Si, Anggota DPRD Partai Nasdem, Ketua DPD partai Nasdem, Yusman. Sekretaris DPD partai Nasdem Sutrisno. Bendahara, H Abdul Gafar, wakil sekretaris bidang kebijakan publik dan isu strategis, Hj. Haslinar, Sos, M.Si, wakil bendahara pengolahan dana dan aset, Sri Wanah, wakil ketua bidang pemenangan pemilu Drs. Kimlan Antoni, SH, wakil ketua bidang organisasi dan keanggotaan, Yulia Putra, SE. dan seluruh pengurus DPD dan DPC se-Kota Dumai.

Editor : Syarifah