SelayangNews.com, Dumai – Melihat banyaknya siswa-siswi dari kalangan orang tidak mampu yang kesulitan dalam masalah belajar online, jajaran pengurus PAS CENTER GARDA MUDA Kota Dumai jemput bola dengan menyiapkan wifi gratis dalam rangka belajar online untuk warga kurang mampu.

Hal tersebut akan rencana dilakukan jajaran PAS CENTER GARDA MUDA kepada sejumlah siswa-siswi SDN, SMP di wilayah Kota Dumai yang kurang mampu

Ketua PAS CENTRE GARDA MUDA mengatakan, kegiatan layanan wifi gratis kepada siswa-siswi kurang mampu dalam rangka belajar online di dampingi orang tua Masing-masing murid. Kita hanya menyediakan wifi gratis,”tuturnya. Sabtu 26 September 2020. Jalan Tenaga, kelurahan Dumai Kota. Kecamatan Dumai Kota.

Dimana menurut Tengku Sayyed Hasrian, terobosan yang dilakukan tersebut selain berupa wifi gratis dan ikut membantu warga yg susah mendapatkan internet saat pelajaran online tersebut.

Ditambahkan Tengku, kegiatan belajar daring tersebut dimulai¬† Senin – Jum’at. pukul 07.30 wib – 09.30 wib, terdiri 12 pelajar yang terdiri dari, 6 pelajar SDN, 6 pelajar SMP dengan mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan lainnya,”ujarnya

Menurutnya, program ini diluncurkan GARDA MUDA dalam rangka mendukung proses belajar murid dengan sistem online atau virtual mengantisipasi penyebaran Covid-19 di kalangan warga sekolah di kota Dumai.

Guna lancarnya proses belajar online itu, pihaknya akan rencana bekerjasama dengan pihak sekolah melalui pendataan. Data yang diterima adalah siswa yang kurang mampu.

“Kita minta data siswa yang kurang mampu, setelah itu pihak sekolah menginfokan pada orangtua siswa bahwa GARDA MUDA PAISAL Amris menyiapkan fasilitas gratis,” terang Tengku Sayyed Hasrian.

Nomor yang bisa di hubungi:
Ketua : 081276324467
Bendahara: 081378465749
Korlap : 0818-993-222

Editor : Syarifah