SelayangNewscom, Dumai – Ancaman wabah virus Corona masih belum berakhir. Akibatnya berimbas terhadap sumber ekonomi dan pangan masyarakat menengah kebawah.

Untuk mengatasi pelemahan ketahanan pangan tersebut, Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Dumai, ibu Hj. Haslinar Zulkifli  S.sos, M. SI. Di dampingi seluruh pengurus turut menyalurkan bantuan sembako dan seribu masker kepada masyarakat dan camat se-Kota Dumai secara simbolis. Rabu (15/42020). di Jalan Putri Tujuh, kantor PKK Kota Dumai. Riau.

Foto: Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, Msi Menyerahkan Bantuan Sembako Dari Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Dumai Secara Simbolis kepada Guru Ngaji se-Kota Dumai. Rabu 15 April 2020. di Jalan Putri Tujuh. Kota Dumai. Riau.

Adapun bantuan yang dibagikan hari ini, yakni berupa paket sembako kepada guru ngaji se-Kota Dumai dan masker kepada Camat se-Kota Dumai.

Foto : Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Dumai, ibu Hj. Haslinar Zulkifli S.sos, M. SI. Menyerahkan Bantuan Masker Hasil Buatan Ibu-ibu PKK Kota Dumai Secara Simbolis Kepada Camat se-Kota Dumai. Rabu 15 April 2020. di Jalan Putri Tujuh. Kota Dumai. Riau.

Masing-masing kecamatan mendapat, paket sembako. Yakni berupa Telor, gula 1 kilogram, beras 2 kilogram, minyak 1 liter.

Ketua TP PKK Kota Dumai, ibu Hj. Haslinar Zulkifli  S.sos, M. SI. berharap bantuan sembako dan masker dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi virus Covid-19.

“Harapan kami sembako dan masker ini bisa membantu masyarakat dalam menghadapi pandemik virus Covid-19 dan untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap di rumah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona ini,” tuturnya

Ditempat yang sama Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, Msi juga menyampaikan “Tahap II ini yang kita bicarakan warga yang terdampak, setiap organisasi seperti pedagang kaki lima, guru-guru ngaji, guru-guru PAUD, Caddy Golf, organisasi oplet, RT-RT dan organisasi lainnya yang terdampak akibat Covid-19 bisa mendaftarkan ke Dinas Sosial kota Dumai,”ucap Walikota Dumai

Dalam pembagian sembako hari ini turut hadir Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, Msi, kepala Dinas Sosial Hasan Basri, S.Kom, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai Syahrinaldi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hj. Dameria, SKM, M. Si, Kepala BNPT Kota Dumai, guru-guru ngaji se-Kota Dumai dan pengurus TP PKK Kota Dumai.

Editor : Syarifah