SelayangNews.com, Dumai – Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Kota Harimau Rokan Kota Dumai masa bakti periode 2021-2026  dilantik dan dikukuhkan. Acara pelantikan sekaligus pengukuhan diselenggarakan di Gedung Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh Kota Dumai, Riau, minggu  (11/21).

Foto : Walikota Dumai H. Paisal, Ketua Umum DPH Lembaga Adat Melayu Riau (LAM-R) Kota Dumai, Datuk Seri Syarudin Husin, Polres Dumai, Dandim Dumai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat. di Gedung Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh. Kota Dumai, Riau, Minggu (11/21).

Abdul Razak dipercaya untuk menakhodai organisasi Harimau Rokan Kota Dumai untuk lima tahun ke depan. Sementara sebagai Ketua Harian Harimau Rokan Kota Dumai dipercayakan pada Agustian. ST.

Turut Hadir Walikota Dumai H. Paisal, Ketua Umum DPH Lembaga Adat Melayu Riau (LAM-R) Kota Dumai, Datuk Seri Syarudin Husin, Polres Dumai, Dandim Dumai, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, ketua-ketua organisasi, OKP, Ormas dan LSM. serta ketua DPD Organisasi Harimau Kota Dumai serta undangan lainnya.

Setelah prosesi pelantikan sekaligus pengukuhan struktur serta jajaran kepengurusan Organisasi Harimau Rokan Kota Dumai, Riau, Ketua Abdul Razak, dalam kata sambutannya, menyampaikan bahwa Organisasi Harimau Rokan adalah organisasi Anak Negeri Bumi Lancang Kuning yang diangkat dari sebuah nama besar pejuang di negeri ini yang memiliki gelar Harimau Rokan.

“Organisasi Harimau Rokan akan selalu meneruskan perjuangan dalam mengisi kemerdekaan negeri ini dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dari seluruh bidang-bidang yang sudah kami susun dalam strukturisasi organisasi Harimau Rokan Kota Dumai, yang sifatnya positif dan kreatif yang dapat membantu segala kegiatan Pemerintah Daerah dalam segala aspek pembangunan daerah, baik lokal maupun nasional,” kata Ketua umum, Abdul Razak panggilan acak

Tak hanya itu, ketua Harian Harimau Rokan Kota Dumai, Agustian ST juga menambahkan akan menjadikan organisasi Harimau Rokan Kota Dumai sebagai organisasi yang mandiri dan bukan organisasi yang meminta-minta.
Dengan membuka lapangan pekerjaan melalui usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Dengan kehadiran Organisasi Harimau Rokan Riau di Kota Dumai, jangan ini dianggap sebagai suatu penghalang. Tapi, dengan hadirnya Organisasi Harimau Rokan dapat menjadi perekat persatuan dan kesatuan di Kota Dumai ini,” harapnya.

Dalam kata sambutan Walikota Dumai, H. Paisal, menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada pengurus DPD Organisasi Harimau Rokan Kota Dumai yang baru saja dilantik dan dikukuhkan.

“Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik. Sehingga kehadirannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Dumai,” harapnya

Editor : Syarifah