PELANTIKAN PK KNPI KECAMATAN Sungai Sembilan

0
513

Dumai, SelayangNews.com – Ketua DPD KNPI Kota Dumai, Riau, Guspian atau biasa di sapa Agus Tera beserta Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Dumai, melantik Pengurus Kecamatan KNPI Kecamatan Sungai Sembilan di lapangan kantor Camat Sungai Sembilan pada hari Selasa , 11 September 2018.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Camat sangat sembilan (mewakili), Dandim, Polsek Sungai Sembilan, Pekat IB, FKKPI beserta tokoh masyarakat.

Rombongan DPD KNPI KOTA DUMAI disambut dengan acara kompang, silat oleh masyarakat setempat sebagai bentuk tanda kehormatan.

Secara khusus, Ketua Umum dan Sekretaris DPD KNPI mendapatkan bentuk apresiasi dari Pengurus PK Kecamatan Sungai Sembilan berupa Tanjak dan berupa penyambutan memakai silat dan kompang, yang merupakan lambang kebesaran bagi penguasa negeri di masa lalu.

Dalam pidatonya, Ketua DPD KNPI Kota Dumai dengan tegas mengatakan

” banyak pemuda di kota Dumai tergabung di pengurus knpi kecamatan yang ada di kota Dumai, namun harus di ingat teman-teman semua itu merupakan suatu amanah”, tegas Ketua DPD KNPI Kota Dumai, Riau

“tambahan dari ketua DPD KNPI Kota Dumai kita bisa liat perusahaan-perusahaan yang ada di sungai sembilan tanpa memperhatikan pemuda tempatan, namun kita juga harus harus kreatif dan inovatif, pemuda harus menjadi ahli waris terdepan”, harap ketua Guspian

Disamping itu Sekretaris DPD KNPI Kota Dumai menyampaikan Surat Keputusan (SK) Pengurus Kecamatan (PK) kecamatan Sungai Sembilan.