SelayangNews.com, Dumai – Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menggelar Kegiatan Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR)  dan Wawasan Kebangsaan (Bela Negara) pada Kamis (26/09), di Kampung KB Kelurahan Tanjung Penyembal, Kecamatan Sungai Sembilan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  Hj. Dameria, SKM, M. Si bertindak sebagai narasumber yang bertempat di Aula Kantor Lurah Tanjung Penyembal.

Tampak juga hadir Sekretaris Dinas PP dan KB Hj. Elywarti, SKM, Kabid Pemenuhan Hak Anak dan Perlindungan Anak Novia Andriani, S.Kep, M.Si dan Babinsa Kecamatan Sungai Sembilan Khoriyanto yang juga memberikan paparan dalam kegiatan ini.

Adapun kegiatan dimaksud adalah salah satu bentuk wujud Implementasi dari Tim  Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak di Kec. Sungai Sembilan, Kota Dumai. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini semakin banyak  yang peduli terhadap  Perlindungan Perempuan dan Anak di Kota Dumai.

Melalui Sosialisasi ini diharapkan nantinya akan ada generasi muda yang tangguh dan berakhlak mulia.

“Generasi yang memiliki masa depan lebih baik, oleh karena itu perlu peran serta masyarakat khususnya orang tua terhadap anak-anak dalam proses tumbuh kembang yang sehat secara fisik dan mental sesuai dengan usia anak agar mereka menjadi generasi muda yang hebat,” ungkap Hj. Dameria. (Di)

Editor : Syarifah