SelayangNews.com, Dumai – Akademi keperawatan Sri Bunga Tanjung angkatan ke XVIII Tahun ajaran 2020/2021. Dengan tema Kampus merdeka dan merdeka belajar serta kesiapsiagaan menghadapi covid-19 di lingkungan Akademi keperawatan Sri Bunga Tanjung merupakan wahana bagi pemimpin perguruan tinggi untuk memperkenalkan dan mempersiapkan mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi mahasiswa yang yang dewasa dan mandiri, serta mempercepat proses adaptasi mahasiswa dengan lingkungan yang baru dan memberikan bekal untuk keberhasilannya menempuh pendidikan di perguruan tinggi maka dilakukan┬áPengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Foto : Pelindung dan Penasehat B. Alwi Saputra, S. Ip, M. Pd, Penanggungjawab Akper Sri Bunga Tanjung. Siti Nurjannah, SKM, M. Kes. Ketua Meri Handayani, S.Kom, sekretaris Santi Rizki Novita, A.Md, Bendahara Juwita Yanti Pakpahan, S.Kep, MH. Kes, dosen Akper Sri Bunga Tanjung lainya dan perwakilan mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021 serta seluruh panitia PKKMB. Dosen-dosen Akper Sri Bunga Tanjung dan Mahasiswa Baru. di Aula Akper Sri Bunga Tanjung. Rabu 9 September. Jalan Tanjung Jati No. 07 Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Mahasiswa baru Akper Sri Bunga Tanjung Kota Dumai diajak mengenal kehidupan kampus. Pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru (PKKMB) digelar secara daring di aula akper Sri Bunga Tanjung. Rabu 9 September. Jalan Tanjung Jati No. 07 Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Melalui PKKMB mahasiswa kelak akan menjadi alumni perguruan tinggi yang memiliki kedalaman ilmu, keluhuran akhlak, cinta tanah air, dan berdaya saing global.

“Seperti yang kita ketahui, kita sebagai akademisi akper Sri Bunga Tanjung dengan kondisi saat ini saat pandemik covid-19, pasti mengikuti protokol yang telah di tetapkan oleh Kementerian Pendidikan, seperti dengan adanya panduan 100% kami tidak melakukan secara tatap muka tapi dengan ada nya solusi, kerja sama dengan Smartfren akan mengajari siswa melalui sistem daring,” Kata direktur Akper Sri Bunga Tanjung Kota Dumai.┬áSiti Nurjannah, SKM, M. Kes. Direktur Akademisi Perawat Sri Bunga Tanjung.

“Siswa di rumah sudah mulai mengikuti arahan dari dosen, mulai tanggal 15 ini diharapkan ontime masuk ke aplikasi sesuai dengan jadwal seperti jam 08.00 wib pagi yang di tentukan oleh akper sri bunga tanjung, walaupun kita dalam situasi wabah pandemik covid-19 ini, kita seluruh dosen tetap mensukseskan dunia pendidikan,”tutup Siti Nurjannah, SKM, M. Kes. Direktur Akademisi Perawat Sri Bunga Tanjung Kota Dumai.

Hadir pada kesempatan tersebut Pelindung dan Penasehat B. Alwi Saputra, S. Ip, M. Pd, Penanggungjawab Akper Sri Bunga Tanjung. Siti Nurjannah, SKM, M. Kes. Ketua Meri Handayani, S.Kom, sekretaris Santi Rizki Novita, A.Md, Bendahara Juwita Yanti Pakpahan, S.Kep, MH. Kes, dosen Akper Sri Bunga Tanjung lainya dan perwakilan mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021 serta seluruh panitia PKKMB.

Editor : Syarifah