SelayangNews.com, Dumai – Bertempat di Ball Room Hotel Grand Zuri Dumai, secara resmi Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan & Dewan Pengurus, Kamar Dagang Dan Industri Kota Dumai Masa Bakti 2018-2023 oleh Ketua Umum Kadin Propinsi Riau Juni Ardianto Rahman

Pada kesempatan itu, Walikota Dumai Drs. H Zulkifli AS. MSi meminta Kadin mampu memanfaatkan peluang usaha dan potensi daerah untuk mendukung ekonomi Kota Dumai.

“Saya minta Kadin Dumai memanfaatkan peluang pengusaha lokal dan UMKM dalam persaingan pasar global, dengan mengoptimalkan potensi dalam memacu percepatan pembangunan daerah dan pertumbuhan ekonomi Kota Dumai,” katanya, Kamis (14/02).

Sementara itu Ketua Kadin Propinsi Riau Juni Ardianto Rahman mengharapkan jajaran Kadin Dumai mampu membangun komunikasi dan kemitraan dengan pemerintah daerah.

“Jajaran Kadin harus mampu bersinergi dan memberikan masukan yang membangun kepada pemerintah daerah untuk memacu pertumbuhan ekonomi daerah,” ujar Juni Ardianto Rahman.

Pengukuhan dan pelatikan Kadin dirangkai dengan penandatanganan kesepakatan dengan Pemerintah Kota Dumai, nota kesepahaman dengan perusahaan yang ada di Kota Dumai.

Penandatanganan kesepakatan dan nota kesepahaman antara lain adalah

1. MOU antara KADIN Dumai dengan Pemerintah Kota Dumai dan Universitas Riau, KADIN oleh Zulfan Ismaini, Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS. MSi, UNRI Prof. Saiful Bahcri

2. Mou antara KADIN Dumai dengan PT.Mega Green tentang pembinaan dan pengembangan UKM.

Mari kita jalin kebersamaan untuk membangun kekuatan dan kejayaan pengusaha lokal
Memperkuat eksistensi pengusaha lokal dengan meningkatkan kompetensi sehingga dapat bersaing, “ungkap Kadin Dumai bung Zulfan Ismaini kepada Media SelayangNews.com.

Editor : Syarifah