SelayangNews.com, Dumai – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang, DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Dumai melakukan silaturahim dan konsolidasi dalam penguatan struktur DPD, DPC partai se-Kota Dumai dalam menghadapi pemilu 2024. Jalan Bintan, Kelurahan Sukajadi, kecamatan Dumai kota. Kamis. 8 April 2021.

Partai besutan Surya Paloh ini menyolidkan langkah merapatkan barisan dengan dimulai dengan turun ke masyarakat dan menggelar rapat konsolidasi pengurus tingkat DPD, DPC hingga DPRT se-Kota Dumai

Silaturahim dan konsolidasi dipimpin langsung oleh Ketua DPD partai NasDem Kota Dumai, Yusman.

Saat dalam sambutannya, Yusman mengatakan bahwa DPD partai NasDem sebagai salah ujung tombak untuk meraih kejayaan pada Pemilu 2024.

“Silaturhami dan konsolidasi ini merupakan bahagian dari upaya partai NasDem Kota Dumai untuk bersaing pada Pemilu 2024. Jadi DPD dan DPC ini menjadi barometer pondasi kuat meraih kejayaan kembali di 2024,” Ungkapnya didampingi jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai NasDem Kota Dumai.

Dikatakan, dengan kerja bersama dan semangat yang tinggi dari kader ia meyakini target menang pada Pemilu mampu di capai.

Sementara itu, Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 menjadi evaluasi bersama untuk mempersiapkan Pemilu Serentak 2024 mendatang. Nasdem harus menang untuk mencapai target yang telah ditetapkan partai,” Tutup ketua Yusman

Editor : Syarifah