SelayangNews.com, Dumai – Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Dumai Kota (PK-KNPI), melaksanakan kegiatan penanaman 100 bibit pohon Ketapang di jalan Datuk Laksmana tepat nya depan kantor lurah Dumai kota, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Kamis, (20/12)

kegiatan Pengurus KNPI Kecamatan Dumai Kota ini tujuan nya melestarikan Lingkungan

Fhoto : Penanaman Pohon Ketapang Oleh Ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Dumai Kota, Kamis (20/12), Jalan Datuk Laksmana, Kelurahan Dumai kota, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Riau.

Kegiatan dipusatkan di jalan Datuk Laksmana tepat nya di depan kantor Lurah Dumai kota, Kecamatan Dumai Kota

Turut hadir Ketua DPD KNPI, Camat Dumai Kota, manajemen Pelindo Cabang I Dumai, Lurah Dumai Kota, Lurah Rimba Sekampung, LPMK Dumai Kota, RT, serta tokoh masyarakat, Ketua PK KNPI Medang Kampai, Ketua PK KNPI Dumai Timur dan Pengurus Kecamatan KNPI Dumai Kota.

Camat Dumai Kota mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PK KNPI terkait dengan penanaman pohon Ketapang

Sementara itu, Ketua PK KNPI Dumai Kota Ahmad Daniyal. St mengatakan, kegiatan penanaman pohon Ketapang merupakan bentuk wujud kepedulian pentingnya menjaga serta melestarikan lingkungan hidup di Kota Dumai.

Ahmad Daniyal berharap penanaman pohon Ketapang mencapai hasil yang maksimal, sehingga masyarakat, tamu yang datang ke Kota Dumai bisa merasakan indahnya nya Kota Dumai dan bermanfaat bagi ekosistem dan kehidupan manusia.

”Maka dari itu, KNPI mengajak seluruh lapisan masyarakat, pentingnya menciptakan kesadaran dari diri sendiri menjaga lingkungan hidup,” katanya.

Hal itu, menunjukkan bahwa KNPI  tidak hanya mengkritik tanpa dasar, karena Ketua KNPI selalu berpesan agar para pengurus bertindak dengan dasar dan landasan yang kuat. Boleh mengkritik tapi harus ada ilmu dan memberikan solusi. “Untuk itu intinya kami ke depannya tidak mau lagi lingkungan kita tidak terjaga. Perusahaan harus peduli terhadap lingkungan. Boleh berinvestasi tapi lingkungan jangan cemari lingkungan,” tegasnya.

” Saya ucapkan terima kasih untuk semua nya atas kegiatan penanaman pohon Ketapang berlangsung sukses untuk kelurahan Dumai kota dan kita akan tanam pohon Ketapang kelurahan – kelurahan lainnya” harap Ketua PK KNPI Kecamatan Dumai Kota. Ahmad Daniyal. St kepada media SelayangNews.com. (TSH)