SelayangNews.com, Dumai – Tenda-tenda pengungsian masih banyak di isi oleh masyarakat korban gempa Palu, Sulawesi Tengah. Musibah bencana alam dengan gempa, tsunami berkekuatan besar itu membuat masyarakat untuk sementara mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Korban bencana alam di wilayah tersebut masih membutuhkan banyak bantuan. Beruntung, bantuan masih terus mengalir sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan terhadap sesama, baik dari perorangan, organisasi, maupun perusahaan. Salah satunya bantuan dari PK KNPI Sungai Sembilan, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau,  yang menyalurkan bantuan berupa uang tunai Rp 10.757.700.

Bantuan itu diserahkan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Sungai Sembilan melalui Madani Human Care (MHC) Kota Dumai, Riau di Sekretariat PK KNPI Sungai Sembilan, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau, yang diwakili oleh Ketua PK beserta Pengurus PK KNPI Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau.

“Kita berikan bantuan ini pada korban Gempa dan Tsunami dan wujud tanggung jawab sosial kita PK KNPI Sungai Sembilan mewakili DPD KNPI Kota Dumai ,” ucap kata Ketua PK KNPI Sungai Sembilan dalam keterangan tertulisnya yang diterima SelayangNews.com, Kamis  (25/10/2018).

“Kami keluarga besar DPD KNPI Kota Dumai, Riau turut prihatin terhadap bencana gempa yang menimpa masyarakat Palu Sulawesi Tengah, Kami harap dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh warga dengan sebaik-baiknya,” kata Ketua PK KNPI Sungai Sembilan dalam keterangan tertulisnya yang diterima SelayangNews.com, Kamis (25/8/2018)

” Kami mengucapkan terima kasih kepada PK KNPI Sungai Sembilan atas partisipasi nya dalam kegiatan penggalangan dana bersama LAZ Madani Human Care untuk Palu Sulawesi Tengah , ” ungkap Ramzi SH Direktur LAZ Madani Human Care Kota Dumai, Riau