SelayangNews.com, Dumai – Akhir-akhir ini Kasus kejahatan kriminal di Kota Dumai semakin merajarela . Baru-baru ini  masyarakat kembali dihebohkan adanya kejahatan perampokan diduga menggunakan senjata jenis pistol di Jalan Teduh, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat.

Belum lagi masalah Kasus pembegalan seorang ibu rumah tangga yang melintas di Jalan Dock Yard

Yuri syaukas ketua umum PMII cabang Kota Dumai memberikan tanggapan nya tentang maraknya kriminalisasi yang saat ini sedang terjadi di kota Dumai.

“Saya menilai kejahatan yang sudah berulang kali terjadi, seperti perampokan, jambret hingga pembegalan di Kota kita ini, semakin marak dan menjadikan kota ini semakin tidak aman. Melihat Dumai sebagai kota Pelabuhan yang sering menjadi tempat persinggahan orang-orang, baik dalam negeri maupun luar negeri. Kami meminta kepada Pihak kepolisian untuk segera mengusut tindakan-tindakan kejahatan yang sudah meresahkan masyarakat Kota Dumai dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat.

“Kita tidak mau kejahatan yang marak menjadi momok untuk Kota kita yang tercinta ini.
Kita selalu berdoa untuk Kota Dumai yang aman dan damai,”tutup ketua umum PMII cabang Kota Dumai Yuri syaukas, Senin (13/01/2020).

Editor : Syarifah