SelayangNews.com, Dumai – Bantuan untuk dapur umum TP-PKK Kota Dumai Peduli Covid-19. Di Jalan Bintan, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai terus mengalir. Kali ini bantuan datang dari PT. Mayatama Solusindo. Sabtu 9 Mei 2020.

Tak tanggung-tanggung, perusahaan Penyedia layanan internet yang beroperasi di Kota Dumai itu menyumbang yang Rp. 6.000.000. dan 50 Kilogram Beras Untuk Dapur Umum TP-PKK Kota Dumai Peduli Covid-19.

“Kami dari manajemen peduli atas bencana nasional yang saat ini di landa oleh Kota Dumai khususnya tentang Corona (Covid-19) dengan itu kami dari pihak manajemen ingin berpatisipasi terhadap masyarakat Kota Dumai melalui saluran bantuan untuk dapur umum yang berada di Jalan Bintan,”ucap manajemen PT. Mayatama Solusindo

“Semoga apa yang kami sumbangkan menjadi sebuah kebaikan untuk masyarakat Kota yang terdampak Covid-19 dan hubungan silahturahmi kita sebagai masyarakat kota Dumai terus terjalin dengan baik,”harap Manajemen PT Mayatama Solusindo di sela penyerahan bantuan di dapur umum, Sabtu 9 Mei 2020.

“Tentu kami sangat berterima kasih. Karena kami tidak bisa bergerak sendiri. Keterlibatan semua pihak sangat penting dalam penanganan wabah ini. Termasuk perusahaan,” ujar Ketua TP-PKK Kota Dumai ibu Hj. Haslinar.

Dapur umum TP-PKK Kota Dumai Peduli Covid-19 setiap hari menyalurkan sekitar 400 nasi bungkus siap di makan. Distribusinya, 400 menjelang buka puasa kepada warga yang sangat-sangat membutuhkan

Terlihat Plt. Kepala Dinas Kesehatan Syahrinaldi Beserta jajaran hadir dalam penyerahan bantuan ini.

Diharapkan, perusahaan dan berbagai pihak lain juga ikut terlibat dalam berbagai hal di Kota Dumai. Utamanya dalam penanganan covid-19 yang sedang mewabah di Kota Dumai.

Editor : Syarifah