SelayangNews.com, Dumai – Kota Dumai kedatangan satu lagi penyanyi pendatang baru. Putry Rifanny, penyanyi berusia 21 tahun ini asal Dumai. Baru-baru ini Putry Rifanny biasa di sapa akrab Fany meluncurkan single debutnya yang berjudul “Move On”.

Lagu ini merupakan awal mula berdiri nya NARA band ini pada tahun 2015
Dan pada saat itu lagu ini menceritakan seorang kekasih yang sangat mencintai pasangannya lalu pasangan tersebut meninggal kan nya hanya untuk bersama dengan yang lain, dan saat itu pula ia akan melupakan masa lalu nya bersama dulu, dan mendo’akan agar ia bahagia bersama kekasih nya yang baru, lagu ini diciptakan dengan kisah yang nyata.

Fany pun terinspirasi dari kisah nyata dan tiba-tiba terlintaslah ide lagu ini.

Fany adalah penyanyi muda kelahiran Dumai 03-09-1998 mulai menyukai musik sejak usia 3 tahun dimana ia suka berjoget dan bernyanyi bila ada lagu dari Inca Cristy, kotak, Winer, Anggun dan lainnya yang genre slow rock, kemudian ia mulai belajar bernyanyi sejak usia 7 tahun karena diajarkan oleh Papanya yang pernah menjadi salah satu gitaris sebuah Band dan mama nya juga seorang vokalis di kota Dumai, Riau.

Memasuki usia 17 tahun, menyadari bakatnya untuk bernyanyi dan memiliki warna suara yang baik, Fany mulai bergabung dan nyanyi sebagai vokalis band. Sejak saat itu memperdalam ilmu bermusiknya.

“Dan pada saat ini band tersebut sudah berkarir di jakarta dan saya vokalis menetap di Dumai karena tidak bisa ikut, profesi saya sekarang sedang membuka kecil-kecilan dirumah, dengan 4 bersaudara, ibu ku bernama, Anna laksmana dan ayah ku bernama Amindra, ibuku seorang vokalis dan ayah ku seorang gitaris dan pada awal nya saya tidak percaya diri untuk bernyanyi,tapi ibu ku mengajarkanku untuk percaya diri dan mengajarkanku bernyanyi, dan bernyanyi adalah hoby ku kini,”tutup Fany saat di wawancara media SelayangNews.com

Editor : Syarifah