SelayangNews.com, Dumai – Istri Walikota Dumai Ibu Hajjah Haslinar Zulkifli AS merayakan hari lahir nya ke – 55 tahun, pada Kamis (17/01/2019). Banyak warganet Dumai menyampaikan selamat atas perayaan ulang tahun istri Walikota Dumai tersebut.

Melalui akun media sosial ibu Hajjah Haslinar S.sos, seperti Facebook, Mesenger, WhatsApp ibu Hajjah Haslinar S.sos mendapatkan ucapan selamat hari ulang tahun ke – 55 tahun. Berikut petikan isi akun-akun sosial media tersebut.

“Selamat ulang tahun ke – 55 Ibu Hajjah Haslinar S.sos. Terima kasih selalu bekerja sebagai istri Walikota Dumai Drs Zulkifli AS MSi untuk Dumai. Doa kami semoga Ibu selalu diberikan yang terbaik, karena Ibu selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk negeri ini,”.

Setelah tulisan tersebut diposting, ratusan warganet menorehkan tanda ‘like’ dan ratusan komentar, ucapan membanjiri halaman beranda Facebook, Mesenger, WhatsApp ibu Hajjah Haslinar S.sos

Tidak hanya ucapan selamat ulang tahun dari warganet Dumai, ucapan juga berasal dari Perusahaan-perusahaan seperti Bank Riau, Comforta Hotel, Grandzuri Hotel Dumai

Ibu Hajjah Haslinar S.sos Sri yang lahir di Tanjung Pinang pada tanggal 17 Januari 1964 adalah istri Walikota Dumai yang juga pernah kerja di PT Chevron sebagai assisten apoteker di rumah sakit Chevron bukit jin Dumai dan di PGPA Chevron Rumbai Pekanbaru, Riau, lalu sekarang dia mengemban jabatan sebagai ketua PKK Kota Dumai.

Pendidikan terakhir Ibu Hajjah Haslinar adalah S1 Unilak, S2 UIR.

Editor : Syarifah