SelayangNews.com, Dumai – Istri Walikota Dumai Ibu hj. Haslinar Zulkifli As. S.sos. M.Si, bersama Suami, bapak Zulkifli As, anak dan ibu-ibu Bersinar merayakan hari ulang tahun ke-35 pernikahan di rumah Tahfizh Fi Zilalil Qur’an, binaan Walikota Dumai bapak Zulkifli As yang terletak di Jalan Maritim Rt. 04, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Dumai , Sabtu 15 Februari 2020.

Foto : Walikota Dumai dan Istri Ibu hj. Haslinar Zulkifli As. S.sos. M.Si, Foto Bersama Dengan Anak-anak Hafiz Tahfizh Fi Zilalil Qur’an Yang Terletak di Jalan Maritim Rt. 04, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Dumai , Sabtu 15 Februari 2020.

Mengunjungi rumah Tahfizh Fi Zilalil Qur’an binaannya yang terletak di Kelurahan Teluk Makmur, Ibu hj. Haslinar silahturahmi kepada para Hafiz-hafiz

Ibu Haslinar mengatakan, tujuan kita silahturahmi agar mereka biar lebih semangat menghafalkan Al-Qur’an.

“Generasi penghafal Qur’an seperti ini harus terus diperhatikan karena kehadirannya di daerah kita akan membawa keberkahan bagi kota semua,”tukas ibu Haslinar Zulkifli As yang biasa di sapa akrab bunda Haslinar.

Ibu Haslinar Zulkifli As selanjutnya berpesan agar Hafiz terus belajar sungguh-sungguh. Sebab, kedudukan besar dijanjikan Allah SWT kelak di akhirat.

Tak hanya itu, penghafal Qur’an juga mampu memberikan safaat kepada sepuluh orang yang dikehendakinya dari siksa neraka.

Bunda Haslinar, panggilan akrabnya, mengatakan, agar bisa tumbuh menjadi penghafal Alquran, anak-anak harus sudah mulai diperkenalkan dengan Al-Quran sejak masih di dalam rahim. Pada seribu hari pertama sejak kelahirannya, anak-anak juga harus benar-benar dijaga supaya tidak terkontaminasi oleh hal-hal yang merusak.

“Peran orang tua sebagai pelukis pertama utama untuk anak-anaknya itu tak tergantikan. Arahan-arahannya harus benar-benar menggambarkan kecintaan kepada Alquran,” ujarnya

“Jadi anak-anakku sekalian harus serius, semangat dalam menghafalkan dan memahami makna maupun kandungan dari Al-Quran,” pungkas ibu Haslinar Zulkifli As.

Selamat ulang tahun pernikahan
Bunda Haslinar dan Bapak Zulkifli As.. Semoga selalu Sakinah Mawadah Warahmah

Editor : Syarifah