SelayangNews.com, Dumai –  Reses anggota DPRD Kota Dumai, ibu Hj. Haslinar Zulkifli As. Sos. MSi daerah pemilihan kecamatan Dumai Kota,  2020 yang dilaksanakan Dewan Perwakilan Rakyat kota Dumai kali berbeda dengan biasanya. Pasalnya, anggota DPRD kota Dumai melakukan reses di tengah pandemi Covid-19.

Fhoto : Reses Anggota DPRD Kota Dumai, ibu Hj. Haslinar Zulkifli As. S.Sos, M.Si Fraksi Partai NasDem Daerah Pemilihan I kecamatan Dumai Kota tahun 2020. Jalan Imam Bonjol. Kelurahan Dumai Kota. Kecamatan Dumai Kota. Senin 14 September 2020. Dumai. Riau

Kegiatan itu dilakukan di dua kelurahan, yakni Kelurahan Sukajadi dan Kelurahan Dumai kota, Kecamatan Dumai kota Dengan Membagikan Sembako dan Masker. Senin 14 September 2020.

Fhoto : Reses Anggota DPRD Kota Dumai, ibu Hj. Haslinar Zulkifli As. S.Sos, M.Si fraksi partai NasDem daerah pemilihan kecamatan Dumai Kota tahun 2020. Jalan Nusantara Gang Telkom Dengan Membagikan Sembako dan Masker. Senin 14 September 2020.

Haslinar menyebut saat ini warga di daerah pemilihannya lebih sering di rumah daripada di luar rumah untuk menghindari penularan dan penyebaran COVID-19, makanya mereka lebih membutuhkan sembako,” ujarnya.

Ia juga tidak ingin mengumpulkan massa dalam jumlah banyak dan dalam waktu lama sehingga bagi-bagi sembako dengan menerapkan “physical distancing” atau jaga jarak dapat dilaksanakan sambil sesekali menerima aspirasi warga.

“Hal tersebut merupakan komitmen DPRD Kota Dumai, untuk ikut andil dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Kota Dumai. Sebab percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19 menjadi salah satu perhatian yang serius bagi DPRD Kota Dumai, sebagai salah satu lembaga yang mewakili seluruh lapisan masyarakat dalam pemerintahan,”timpalnya.

Reses tersebut kata Haslinar, sudah diatur dalam perundang-undangan, setiap anggota DPRD untuk diperjuangkan dan ditindaklanjuti dalam program pembangunan daerah, sesuai dengan kewenanganya.

Turut mendampingi ibu Hj Haslinar, Sunandar fasilitas dan penganggaran sekretariat DPRD Dumai.

Editor : Syarifah