SelayangNews.com, Dumai – Dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional, Pengurus Komisariat (PK) Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAI TF) Kota Dumai melakukan kegiatan sosial dengan berbagi Takjil. Minggu. (2/21). Dumai.

Foto : Pengurus Komisariat (PK) Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAI TF) Kota Dumai

Sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada masyarakat di Area simpang perwira yang terletak di Jalan Lintas Bagan Besar Kota Dumai.

April Bustomi selaku ketua Komisariat PMII IAI TF (Komsat IAI-TF) Kota Dumai mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional.

Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia di bulan Ramadhan,keberlangsungan kegiatan sosial ini juga dalam rangka memperingati hari pendidikan Nasional.

Lanjut Tomi kegiatan sosial yang dilakukan Hari ini juga sebagai wujud memperbanyak amal ibadah di bulan Suci Ramadhan, selain itu juga meningkatkan ghiroh perjuangaan sebagai seorang Mahasiswa yang merupakan perpanjangan dari masyarakat dan harus mengabdi ke masyarakat.

“Harapan saya kepada seluruh sahabat-sahabat, agar tetap menjadi garda terdepan untuk kemajuan suatu bangsa, serta memupuk kembali rasa Kepedulian Dan berbagi untuk sesama,”Tutupnya

Editor : Syarifah