SelayangNews.com, Dumai – Sejumlah tokoh di Kota Dumai menegaskan harapannya untuk mendorong Riski Kurniawan, ST. MiP maju dan mencalonkan diri sebagai kandidat Walikota – Wakil Walikota Dumai pada kontestasi periode 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kelurahan Dumai kota, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Nordin Efendi terpilih sebagai Ketua LPMK Kelurahan Dumai masa bakti 2019 – 2022 saat dihubungi SelayangNews.com Sabtu, 11 Mei 2019 malam.

Menurut Nordin, Riski mempunyai peluang besar untuk menjadi Walikota-Wakil Walikota Kota Dumai.

Terlebih lagi beliau cucu dari H. Lebai Gedang jalan Tenaga, Lahir di Dumai, 19 Desember 1980 itu sudah pernah menjabat sebagai Ketua mahasiswa S2 ilmu pemerintahan, Alumni SMA 1 Negeri Dumai dan pengalamannya sebagai Ketua Mahasiswa Dumai di Jakarta tahun 1999-2001, Sekjend Mahasiswa Riau tahun 2001-2002, Ketua KNPI Kota Dumai tahun 2007-2010, Ketua yayasan H. LEBAI GEDANG jalan tenaga, Ketua Soksi (Sentral Karyawan Swadiri Indonesia Kota Dumai) dan Pengurus LAMR di 3. “Saya harap, Riski Kurniawan siap untuk menjadi calon Walikota-wakil Walikota Dumai pada tahun 2020 nanti,” ujar Nordin Efendi.

Untuk diketahui sejumlah tokoh yang memberikan dukungan itu adalah Ketua LPMK Kelurahan Dumai Kota, Nordin Efendi, Ketua Granko Kota Dumai Arzal dan Pengiat Pariwisata Dumai, M. Irhan.

Editor : Syarifah