SelayangNews, Dumai – Setelah menyumbang ratusan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis kepada direktur RSUD Dumai, Anggota DPRD Dapil kecamatan Dumai Kota ibu Hj. Haslinar Zulkifli As, S.sos, M.Si meninjau langsung Posko Covid-19 yang berada di RT 14, Gang Ubudiyah, Kelurahan Sukajadi, kecamatan Dumai Kota. Kamis, 23 April 2020, Jalan Bintan, Dumai.

Foto : Istimewa

Posko Covid-19 di buat dalam rangka pemantauan atau pengecekan setiap warga yang keluar masuk di Kelurahan Sukajadi khususnya ke RT 14, untuk melakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19) menjadi pandemi global yang perlu penanganan serius dan menjadi perhatian bersama, tidak hanya Pemerintah tetapi semua unsur/kalangan terlibat untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Melihat hal itu, tidak ingin Covid-19 menyebar luas, warga Gang Ubudiyah di RT 14 mendirikan Posko Penanggulangan Bencana Covid-19.

Peninjauan di Posko RT 14 langsung disambut oleh petugas posko menjelaskan kesiapan dan upaya selama ini dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19

Editor : Syarifah