SelayangNews.com, Dumai – Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si menghadiri Perayaan hari ulang tahun ke – 40 SMAN 2 Dumai  di JL. Putri Tujuh, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai Provinsi. Riau, Selasa (8/01/2019).

Perayaan HUT SMA Negeri 2 Dumai ke – 40 ini turut dihadiri Kapolres Dumai yang diwakili Kapolsek Dumai timur kanit intel Jamal, kepala sekolah Se – Kota Dumai

Dikatakan Walikota Dumai dalam sambutan pembukaannya, kegiatan SMA Negeri 2 Dumai ke – 40 selain kegiatan Talenta Callenge adalah kegiatan yang positif untuk kemajuan pendidikan sekaligus menyambut Hari ulang tahun SMA Negeri 2 Dumai yang ke 40 ini.

” Saya sangat bangga apa yang menjadi program SMA Negeri 2 Dumai adalah karena program ini sangat positif demi kemajuan pendidikan, apalagi kegiatan ini dihadiri seluruh SMA Se – Propinsi Riau “, ucap Walikota

“Selamat Ulang Tahun yang ke – 40 kepada SMAN 2 Dumai, semoga muda-mudahan kedepannya SMAN 2 Dumai lebih maju dan bisa menciptakan siswa-siswi yang berbakat dan lebih jaya kedepannya”, harap Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si.