SelayangNews.com, Dumai – Bursa calon Ketua Karang Taruna Kota Dumai semakin ramai. Terbukti salah sejumlah nama yang digadang-gadangkan adalah Rizki Kurniawan, Dedek Fernanda, dan Sayed Yoesmar. Selain itu juga muncul nama Ahmad Khadafi dan Muharromi.

Alasan motivasi bung Tengku Sayyed Hasrian Al Hinduan maju adalah untuk memajukan Karang Taruna Kota Dumai.

“Karang Taruna ini adalah organisasi kepemudaan. Bukan organisasi partai politik melainkan bekerja sosial dan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujar pria tinggi kurus tersebut.

Tengku menambahkan, karang Taruna Kota Dumai akan menjadi barometer untuk pemuda dan harus saling bersentuhan masyarakat dan memandang perlu untuk mengayomi dan bersinergi dengan stackholder-stackholder, khususnya Pemko Kota Dumai. Khususnya bidang tenaga kerja, Oleh karena itu, program dan visi misi dan menjadi barometer di Kota Dumai.

“Terkait kepemimpinan, maka perlu estafet kepemimpinan Karang Taruna. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua karang Taruna Kota Dumai yang telah menjadi pimpinan Karang Taruna selama ini,” sebut Wakil Ketua bidang Tenaga Kerja DPD KNPI Kota Dumai sekaligus pengurus Serikat Butuh Sejahtera Indonesia tersebut.

Tengku mengatakan, Berbekal pengalaman dan kredibilitas bidang tenaga kerja, saya akan kolaborasi dengan semua pihak tujuan memberi solusi bagi masalah kepemudaan, khususnya dalam bidang ketenagakerjaan. Kerjasama yang dilakukan menyiapkan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan anggota Karang Taruna di dalam microsite, yang dapat dilihat berdasarkan fungsi pekerjaan, lokasi, dan pendidikan,” kata  Tengku Sayyed Hasrian Al Hinduan

Oleh karena itu, sehubungan dengan ramainya bursa calon ketua karang taruna Kota Dumai dan kuat dorongan dari keluarga, bung Tengku yang telah aral melintang di dunia organisasi kepemudaan khususnya bidang tenaga kerja, siap maju menjadi ketua Karang Taruna Kota Dumai.

Editor : Syarifah