SelayangNews.com, Dumai – Bantuan untuk korban kebakaran di Pangkalan Sena, tepatnya di gang setia, Kecamatan Dumai Barat terus mengalir. Kali ini datang dari pengurus DPD KNPI dan Seluruh PK KNPI Se-Kecamatan Kota Dumai. Selasa (16/04)

Fhoto : DPD KNPI Dan Seluruh PK KNPI Se-Kota Dumai Fhoto Bersama Dengan RT dan Warga Korban Kebakaran di Jl Pangkalan Sena Kecamatan Dumai Barat, Selasa (16/04)

Melalui ketua, Guspian, bantuan uang tunai dan baju diserahkan pada Selasa (16/04/2019) sore. Kepada RT dan pemilik rumah, warga yang terkena korban kebakaran, ketua KNPI Dumai menyampaikan bahwa bantuan tersebut berasal dari masyarakat Kota Dumai.

Sebelumnya Kegiatan ini turut ikut serta dari Group OHH Peduli dari Komunitas Thiong Hua Kota Dumai yang diketuai oleh Junaidi Naga Sato atau biasa di sapa Along.

“Ini juga sebagai bentuk rasa empati kami seluruh pengurus DPD KNPI dan PK KNPI Kecamatan Se-Kota Dumai turun ke jalan galang dana dengan tujuan membantu saudara kami di Jalan Pangkalan Sena,” kata Guspian. Penyerahan bantuan ini turut disaksikan RT setempat dan pengurus KNPI lainnya.

Editor : Syarifah