SelayangNews.com, Dumai – Nita Ariani ukir sejarah di tubuh Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) sebagai wanita pertama yang menjabat Ketua DPC HNSI di Propinsi Riau.

Foto : Ketua DPC HNSI Kota Dumai Nita Ariani s.kep. ns. M.kep Dan Sekretaris DPD HNSI Propinsi Riau Fohana Daeli. Dalam Acara Musyawarah Cabang (Muscab) HNSI ke II yang dilaksanakan di Gedung Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh Kota Dumai. Senin (29/21).

Nita Ariani s.kep. ns. M.kep. terpilih sebagai  Ketua DPC HNSI Kota Dumai Periode 2021-2026 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) HNSI ke II yang dilaksanakan di Gedung Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh Kota Dumai. Senin (29/21).

Dalam rapat hasil Muscablub tersebut ketua DPD HNSI Provinsi Riau Hendrawan SE, MM melalui Sekretaris DPD HNSI Propinsi Riau Fohana Daeli ditandai dengan penyerahan bendera kebesaran HNSI serta penyerahan SK penetapan pengurus DPC HNSI kota Dumai.

Nita Ariani mengajak seluruh jajarannya untuk menjaga marwah Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kota Dumai

‘’HNSI adalah organisasi yang besar, kita berharap organisasi ini menjadi wadah bagi nelayan yang ada di Kota Dumai untuk menyampaikan aspirasi dan keberadaan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia di Kota Dumai dapat membantu Pemerintah Kota Dumai khususnya di Bidang kelautan dan perikanan sehingga segala sesuatu yang menyangkut dengan nelayan dapat tersalurkan dengan tepat sasaran,” Ucapnya

Editor : Syarifah