SelayangNews.com, Dumai – Calon Legislatif ( Caleg ) DPRD Dumai dari Partai Nasdem nomor urut 01, Ibu Hajjah Haslinar S.sos. M.Si unggul di sejumlah TPS di wilayah Dapil I Dumai Kota. Haslinar diprediksi berpeluang besar melenggang menuju Gedung DPRD Kota Dumai periode 2019-2024.

sosok ibu Hajjah Haslinar S.sos yang sangat dikenal oleh masyarakat Kota Dumai dan mudah di temui oleh masyarakat, Sebab sosok wajah Haslinar ini sangat dekat dengan masyarakat, apa lagi kaum ibu-ibu.

Berdasarkan data yang dihimpun Tim Bersinar, di setiap TPS Kecamatan Dumai Kota, lima kelurahan Dapil I Dumai Kota unggul

Di TPS 08 kelurahan Dumai kota 48 suara, TPS 16 kelurahan Sukajadi 63, TPS 11 Kelurahan Rimba Sekampung 45

Haslinar juga meraih suara signifikan di sejumlah TPS di wilayah kelurahan Bintan, dan sedangkan di wilayah Kelurahan Laksmana juga meraih suara yang cukup baik.

Pertarungan merebut salah satu dari 5 Kursi untuk Dapil 1 ini tidaklah mudah, sebab ibu Hajjah Haslinar S.sos selain harus bersaing dengan Caleg di internal Partainya, ia juga harus bersaing dengan Caleg Imcumbent.

Namun dengan penuh keyakinan, Hj.Haslinar beserta tim Bersinar mampu menggeser (Merebut) 1 kursi DPRD Dumai milik Incumbent dengan urutan kursi kedua.

Prediksi ini disampaikan oleh Tim Bersinar, bahwa ibu Hajjah Haslinar S.sos memperoleh suara sebanyak 1729, dan di akumulasikan dengan suara Caleg lainnya serta suara Partai Nasdem memcapai 2781 suara.

“Kita sudah menghitung dari Caleg internal Partai Nasdem Dapil 1 Dumai Kota, bahwa ibu Hajjah Haslinar S.sos yang memperoleh suara terbanyak,” ucap tim Bersinar, Jum’at (19/04/2019).

“Dan kita juga sudah menghitung suara-suara dari Partai lainnya, di prediksi Hj.Haslinar merebut kursi kedua dari jumlah 5 kursi DPRD Dumai,” imbuh tim Bersinar.

Namun meskipun begitu, lanjut tim Bersinar menjelaskan, Ibu Hajjah Haslinar dan Tim Bersinar tetap akan menunggu hasil keputusan KPU Dumai.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada tim Bersinar, pendukung, dan masyarakat Kecamatan Dumai Kota yang telah berusaha keras untuk memenangkan Ibu Hajjah Haslinar S.sos. M.Si pada Pemilu Legislatif 2019 ini. “Tapi pekerjaan tentu belum selesai, terutama bagi tim Bersinar karena kita masih harus terus mengawal suara hingga nanti pleno di KPU Dumai agar tidak ada suara yang lari,” tutupnya.

Editor : Syarifah