SelayangNews.com, Dumai – Helat politik di kota Dumai mulai menggeliat, menjelang pemilihan walikota Dumai, banyak kontestan pemilihan walikota dan wakil walikota Dumai 2021-2026 mulai memunculkan beberapa nama

Beberapa nama yg muncul, seperti nama Faisal SKM, yang sehari – hari nya berprofesi sebagai kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai menjadi mencuat yang digadang – gadangkan sebagai calon walikota Dumai dengan respons masyarakat yang sangat luar biasa.

Kemarin masyarakat Dumai juga di hebohkan dengan dukungan dari kelompok anak jantan Melayu yang mendeklarasikan saudara Faisal SKM sebagai calon walikota Dumai dan Tengku Dedy sebagai calon wakil walikota Dumai 2021-2026 melalui Voice note yg tersebar di seluruh WhatsApp (WAG) di Kota Dumai membuat masyarakat bersemangat untuk menjadi team pemenangan Faisal Dedy yang disingkat FADI.

Menurut informasi di kumpulkan oleh tim media SelayangNews.com banyak telpon masuk dari tokoh masyarakat Dumai dan masyarakat Dumai kepada Faisal SKM sebagai calon walikota Dumai dan Tengku Dedy sebagai calon wakil walikota Dumai 2021-2026 melalui Voice note yg tersebar di seluruh WhatsApp (WAG) di Kota Dumai

Tengku Dedy yang sehari – hari bekerja di perusahaan migas PT. Chevron Pacific Indonesia cukup dikenal dikalangan masyarakat Dumai. Sebelumnya beliau pernah bertugas di Dumai sebagai humas di perusahaan kelas dunia tersebut.

“Semangat muda energik dan membawa Dumai yang maju menjadi harapan masyarakat Dumai nantinya. Faisal dan Dedy diyakini mampu membawa dan melanjutkan perjuangan para pemimpin Dumai terdahulu, membawa Dumai yang cemerlang, gemilang dan terbilang” ungkap Adi warga jalan Siak.

Editor : Syarifah