SelayangNews.com, Dumai – Wakil Walikota Dumai Amris, S.Sy berpartisipasi dalam kegiatan penanaman pohon di Jalan Tanjung Jaya dan Jalan Lintas Desa, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur. Minggu (4/4/21).

Kegiatan yang ditaja oleh Forum Masyarakat Peduli Lingkungan (Formapel) Kota Dumai ini juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Camat Dumai Timur, Lurah Tanjung Palas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT, LPMK, dan warga di Kelurahan Tanjung Palas.

Wakil Walikota Dumai dalam kesempatan ini mengatakan bahwa upaya penghijauan ini adalah salah satu bentuk kecintaan terhadap bumi.

“Selain menanam pohon, upaya pelestarian dapat juga diwujudkan dalam tindakan menjaga kebersihan lingkungan, menjaga tanah, menjaga sumber air, menjaga kebersihan udara.” Ucapnya.

Beliau berharap kepada seluruh masyarakat Kota Dumai agar peduli terhadap lingkungan sekitar, “dengan semangat gotong royong seperti ini, alam kita akan lebih bersih, hijau, dan sehat. Selain itu nilai positif yang dapat kita ambil yaitu lebih mempererat persaudaraan antara kita.” Ungkapnya.

Editor : Syarifah