SelayangNews.com, Dumai – Rabu (06/02/2019) Pembukaan Olimpiade Mata Pelajaran (Smile Olympiad ke V) tingkat SLTP, SLTA Se kota Dumai , di SMA Negeri 1 Dumai pukul 09:00 Wib.

Dalam Sambutannya, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Dumai , Drs. Edi Prayitno mengatakan bahwasanya kegiatan ini merupakan kegiatan yang ke V  diadakan setiap 2 tahun sekali, event Smile Olympiad merupakan ajang adu bakat peserta didik baik di tingkat SLTP, SLTA di bidang akademik”

Drs. Edi Prayitno mengucapkan Terima Kasih kepada para pihak pendukung/sponsor (Kodim Dumai, Primagama, Ganesha Operation, Telkomsel, Widya Karya Tama dan Wali Murid) sehingga kegiatan pada hari ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses hingga akhir kegiatan.

Pada Kata Sambutan Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE Menyebutkan, “Selaku Pemerintah Kota Dumai merasa gembira serta mendukung dengan diadakannya Smile Olimpiade, hal ini menunjukkan bahwa segenap komponen pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat bekerjasama dan bersatu padu dalam menggapai tujuan utama kita di bidang pendidikan ini. kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang bersifat improvisasi dalam pengembangan serta peningkatan intelegensi peserta didik yang pada akhirnya dapat memacu kompetensi sekolah”.

Eko Suharjo, SE menambahkan, “Semoga kegiatan ini dapat memacu sekolah sekolah lainnya di Kota Dumai untuk dapat memikirkan serta mengaplikasikan dalam tindakan nyata program program terobosan yang mampu meningkatkan kompetensi sekolah”.

“Bagi peserta didik, gunakan kesempatan ini untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik, “imbuhnya”

Tampak Hadir Dalam Acara tersebut Wakil Walikota Dumai, Pimpinan DPRD Kota Dumai, Dandim 0320 Dumai, Kapolsek Dumai Timur, Camat Dumai, Forkompinda Dumai, Anggota Komite.

Editor : Syarifah