SelayangNews.com, Dumai – Walikota Dumai, H Zulkifli As, berharap kepada semua stakeholder yang ada didaerah ini  untuk dapat memberikan masukan mengenai daya dukung dan daya tampung lingkungan hidup. Hal ini dikatakan beliau saat menyampaikan sambutannya dalam acara Focus Group Discussion (FGD), di Media Center, (25/6)

“ Jadi mengenai ini, saya berharap kepada semua stakeholder yang ada di Kota Dumai ini dapat memberikan masukannya yang berarti tentang daya dukung dan daya tampung lingkungan hidup,” jelasnya.

Nantinya, dengan masukan tersebut. “ Kita selaku pemerintah akan merekomendasikannya ke pemerintah pusat, dengan bukti yang jelas dan benar. Mari kita bangun daerah ini bersama,” ajaknya.

 Ia pun dalam acara tersebut menyatakan kekagetannya tentang tata ruang Kota Dumai yang masih labil, yang seharusnya dijadikan tempat pemukiman.

“ Toh justru dijadikan tempat kawasan industri. Bukan hanya itu saja, ada ribuan sertifikat, namun tiba-tiba dijadikan kawasan hutan. Inilah yang harus kita selesaikan bersama,” jelasnya.

Dalam acara tersebut tampak Asisten II Setdako Dumai, H Syahrinaldi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Satrio Wibowo, Kepala Sat Pol PP, H Bambang Wardoyo, Kepala Dinas Pendapatan, H Marjoko, beberapa Perwakilan Perusahaan dan tamu undangan lainnya.

Sumber : Diskominfo
Editor    : Syarifah