SelayangNews.com, Dumai – Walikota Dumai H. Zulkifli AS membuka secara resmi 3 on 3 Basket Ball Tournament di Citimall Dumai. Jum’at (14.02.2020) malam.

Tampak antusias masyarakat dan pengunjung citimall menyaksikan pembukaan dan pertandingan yang diikuti sebanyak 37 tim ini, meliputi 29 tim umum dan 8 tim instansi, yang akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 14 hingga 16 Februari 2020.

Foto : Istimewa

Walikota Dumai mengucapkan terimakasih kepada pihak Citimall dan Polres Kota Dumai sebagai penaja kegiatan ini, sehingga membuat gairah, khususnya di cabang olahraga basket di Kota Dumai.

Walikota menilai bahwasanya kegiatan kali ini tidak hanya mengandung nilai olahraga saja.

“Pada hari ini kita dapat melihat tidak hanya dari segi olahraga, namun kegiatan ini juga memilki nilai-nilai seni dan juga hiburan karena kegiatan dilaksanakan di dalam mall,”ucap Walikota.

Walikota berharap kedepan, lanjutnya, “Dengan adanya event-event seperti ini dapat meningkatkan prestasi dibidang olahraga khususnya bola basket Kota Dumai agar lebih baik dan maju, sehingga paling tidaknya bisa berprestasi di tingkat provinsi.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Kota Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira menyampaikan, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat seluas-luasnya untuk warga dan masyarakat Kota Dumai.

Editor : Syarifah