SelayangNews.com, Dumai – Walikota Dumai H. Paisal, SKM. MARS menghadiri Pengukuhan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Bagan Besar Timur dan Kelurahan Bukit Kapur di Gedung Serba Guna Kecamatan Bukit Kapur, Jalan Agenda. Senin (5/4/21)

Pengukuhan LPMK di Kecamatan Bukit Kapur ini berdasar Keputusan Walikota Dumai Nomor 08 Tahun 2021 tentang Penetapan Penggantian Pengurus LPMK Bagan Besar Timur dan LPMK Bukit Kapur Periode 2021- 2024.

Selain Pengukuhan LPMK, juga dilaksanakan pengukuhan Ketua RT Kelurahan Bagan Besar, Kelurahan Bagan Besar Timur, Kelurahan Bukit Kayu Kapur dan Kelurahan Bukit Kapur Periode 2020-2023 dengan dasar Keputusan Walikota Dumai Nomor 07 Tahun 2021.

Walikota Dumai H. Paisal dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada LPMK dan Ketua RT yang telah dikukuhkan, “Selamat saya ucapkan kepada pengurus, semoga amanah dan tugas yang diberikan bisa dilaksanakan dengan baik.” Ucapnya.

Beliau berharap dengan telah dikukuhkannya LPMK dan Ketua RT ini bisa menggesa pembangunan di Kecamatan Bukit Kapur. “Tentunya kita berharap pegurus LPMK dan Ketua RT siap sedia melaksanakan tupoksinya dengan baik, sehingga Pembangunan di Kecamatan Bukit Kapur bisa lebih cepat dan tepat sasaran.” Ungkapnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini Forkopimcam Bukit Kapur, Lurah di Lingkungan Kecamatan Bukit Kapur.

Editor : Syarifah