SelayangNews.com, Dumai – Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS menghadiri Rapat Paripurna jawaban walikota Dumai terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Atas Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Wali Kota Dumai Tahun Anggaran 2020 di Sekretariat DPRD Kota Dumai, Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur. Jumat (16/4/21).

Foto : Anggota DPRD Kota Dumai, Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur. Jumat (16/4/21).

Rapat Paripurna ini merupakan rapat lanjutan dari Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Dumai atas Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Wali Kota Dumai Tahun Anggaran 2020.

Dalam pidatonya Walikota Dumai mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada fraksi-fraksi DPRD Kota Dumai yang telah memberikan pandangan umum terhadap pidato penyampaian LKPJ Walikota Dumai Tahun Anggaran 2020

Dalam kesempatan ini juga beliau membacakan jawaban atas pandang umum fraksi-fraksi DPRD Kota Dumai.

Sebelum mengakhiri pidatonya jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Dumai, sekali lagi H. Paisal, SKM, MARS mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Dumai yang telah memberikan pandangan dan masukan terhadap LKPJ Walikota 2020.

“Semoga memberi manfaat demi Terwujudnya Dumai kota yang Unggul dan Idaman” Ucapnya.

Turut hadir dalam rapat paripurna ini Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Dumai, Forkopimda Kota Dumai, Para Asisten, Staf Ahli, Sekretaris DPRD, Inspektur, Kepala Dinas dan Kepala Bagian lingkup Pemerintah Kota Dumai. (DD).

Editor : Syarifah