SelayangNews.com, Dumai – Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si menghadiri penyerahan hasil evaluasi atas penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) wilayah 1 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia.

Dalam acara tersebut, Walikota Dumai didampingi Sekretaris Daerah Herdi Salioso beserta rombongan bertempat di Radisson Golf & Convention Center, Bukit Indah Sukajadi Residential Area, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (10/02/2020) pagi.

Foto : Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Memberikan Penghargaan Kepada Pemerintah Kota Dumai Atas Prestasinya dalam Akuntabilitas Kinerja Tahun 2019 Dengan Predikat Nilai B, Jakarta, 27 Januari 2020

Walikota Dumai tentunya mengucapkan syukur, karena dari penilaian yang sudah dilakukan Kementrian PANRB, hasilnya Kota Dumai mendapat predikat nilai B.

“Kita mempertahankan pencapaian yang sama pada tahun sebelumnya, dengan raihan predikat B juga,”ujar Walikota.

H. Zulkifli AS kedepannya berharap, semoga di tahun 2020 ini kinerja aparatur pemerintah kita bisa semakin baik, semakin akuntabel sehingga capaian-capaian baik yang sudah kita raih bisa terus kita pertahankan. ”Mari kita berusaha untuk meningkatkannya lagi, kalau bisa nilai A ditahun yang akan datang,”tegasnya.

Untuk diketahui, penyerahan hasil evaluasi SAKIP Provinsi/ Kabupaten/Kota wilayah 1 meliputi daerah Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Selatan, Bengkulu, Jambi, Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Sumatra Selatan Banten dan Jawa Barat.

Sumber : Dinas Infokom Kota Dumai
Editor : Syarifah