Palembang, SelayangNews.com Sebagai kepedulian kepada sesama, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) Sumatera Selatan bagi-bagi makanan dan minuman kepada masyarakat pengguna jalan di Palembang, Jum’at (26/11).

Foto : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) Sumatera Selatan Bagi-bagi Makanan dan Minuman kepada Masyarakat Pengguna Jalan di Palembang, Jum’at (26/11).

“Kegiatan bagi-bagi makanan dan minuman merupakan arahan yang diberikan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gemura, Oktasari Sabil, kepada kami agar tetap bermanfaat bagi orang lain,” tegas Ketua Umum DPD Gemura Sumatera Selatan, Asepno Widodo, kepada wartawan.

Ia menjelaskan kegiatan berbagi yang dilaksanakan DPD Gemura Sumatera Selatan akan terus dilakukan. Karena menurutnya, berbagi dengan sesama adalah bentuk kepedulian Gemura Sumatera Selatan kepada masyarakat.

“Mungkin apa yang kami lakukan ini nilainya tidak seberapa. Namun, yang terpenting bagi kami adalah DPD Gemura Sumatera Selatan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Sumatera Selatan, termasuk kota Palembang,” ujarnya.

Kedepan, lanjut Arseno, gerakan berbagi makanan ini nantinya akan dilakukan diseluruh wilayah Sumatera Selatan.

“Insya Allah nanti direncanakan kegiatan berbagi makanan akan terus kita laksanakan dan kita targetkan ada diseluruh kabupaten/kota yang ada di Sumatera Selatan,” tutupnya. (Zaki)